I like to move it, move it!

Halo selamat siang semuanya.

Ada yang pernah dengar lirik diatas?

Yaaa! Madagascar, betul! Kalau di film Madagascar, mungkin identik dengan goyangan para hewannya. Nyanyiannya nya bener-bener semangat banget! Semoga ketika temen-temen baca judul nya, sama-sama semangat juga yaa!

Setelah kurang lebih 3 tahun non-aktif dari dunia tulis menulis, insyaAllah kini akan kembali hadir. Semoga wordpress ini bisa menjadi wadah untuk saling berbagi kebermanfaatan ya.

Nah, kurang lebih dari tahun 2010, hobby tulis-menulis dituangkan di blog ini: https://widiastuti-nur-farida.blogspot.com/. Mungkin ada beberapa temen-temen geology disini yang pernah singgah :). InsyaAllah mulai bulan ini, blog tersebut akan saya hapus. Saya menemukan kendala, ketika mencoba menyisipkan gambar pada blog saya, gambar tersebut tidak dapat ditampilkan dengan baik, sudah beberapa alternatif saya coba, sepertinya saya harus pindah ke wordpress ini.

Berhubung ada beberapa sharing yang sebelumnya sudah di posting di blogspot sebelumnya, saya re-share beberapa posting terlebih dahulu yah.

Tinggalkan komentar